Rabu, 11 Desember 2013

JANGAN TAKUT BERJUANG

(Manusia dan Pandangan Hidup)

            Kita hidup pasti pernah melakukan kesalahan dan kita takut untuk bertanggung jawab untuk atas apa yang telah kita lakukan. Dalam hidup kita harus berani mengambil resiko, sebesar apapun masalah yang kalian alami kalian harus tetap berjuang agar tidak ada kata menyerah dalam hidup, buatlah prinsip hidup jangan menyerah dan pada suatu saat ada masalah yang menimpa kalian insya allah kalian tidak akan takut justru sebaliknya anda berani untuk berjuang.
            Berapa banyak dari kalian yang menjalani hidup tergantung pada keyakinan bahwa kalian tidak bisa melakukan sesuatu, hanya karena kalian gagal sekali atau lebih? Kalian telah tumbuh lebih dewasa, paling tidak telah bertambah usia dan pengalaman hidup.
            Jadi mari kita coba ulangi apa yang kita takutkan karenanya, bukan untuk gagal lagi melainkan untuk menutup ketakutan dengan keberanian dan simpanlah pandangan hidup yang seperti ini.
            Gagal meyakinkan diri untuk mencoba lagi, adalah kegagalan yang sesungguhnya. Anda mungkin pernah gagal dalam berjuang, tetapi tidak ada kata gagal dalam perjuangan, dan kalian percaya bahwa dalam hidup memang ada kata menyerah tapi ubahlah kata menyerah menjadi berjuang.
            Kesimpulan : Dalam kehidupan manusia pasti memiliki pandangan hidup tersendiri dan berbeda-beda tapi anggaplah perbedaan itu suatu hal untuk bisa menjadi membuat hidup yang lebih baik.

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar