Jumat, 20 Desember 2013

INDAHNYA HIDUP BILA SALING BERBAGI (KEBAHAGIAAN)

(Manusia dan Keindahan)


                       Pada dasarnya manusia adalah sama satu sama lain. Semua orang mendambakan sebuah perhatian baik anak-anak sampai orang tuapun. Sering kita ketahui bahwa banyak orang yang merasa sedih karena tidak mendapatkan perhatian bahkan tidak ada sedikit pun perhatian dari seseorang atau orang terdekatnya. Hal tersebut di karenakan oleh beberapa hal yang terpaksa itu terjadi misalkan saja karena kesibukan, keterbatasan waktu, menganggap bahwa mereka tidak penting dalam hidupnya, karena mereka berposisi dibawahnya.
            Mendapat perhatian adalah sesuatu hal yang sangat bermakna dan sangat membahagiakan. Misalkan saja seorang anak mendapat perhatian dari orang tuanya, begitu pula orang tua juga ingin selalu di perhatikan anak-anaknya.
            Jadi kebahagiaan sangatlah berharga yang tidak dapat di nilaikan dengan uang atau di beli. Kebahagiaan adalah perasaan hati yang tentram, damai, aman dalam segala hal tanpa ada rasa kegelisahan dan hati yang tuluslah yang saling memberi perhatian.
            Pada dasarnya manusia itu sangatlah membutuhkan perhatian dalam kehidupan ini, dan kita pernah lupa selalu member perhatian tersebut kepada orang-orang terdekat. Dan dengan inilah hidup kita akan menjadi sangat bermakna bahwa betapa indahnya hidup bila saling berbagi (kebahagiaan).
            Kesimpulan : Jadi berbagi itu tidak hanya berupa materi, tetapi bisa berbagi rasa dan berbagi cerita. Setiap manusia mempunyai masalah kehidupan, kadang yang bermateri melimpahpun butuh tempat untuk berbagi. Sungguh besar maknanya berbagi, memberikan kebahagiaan dalam hati dan kedamaian dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar