Jumat, 13 Desember 2013

MEREDAKAN KEGALAUAN

(Manusia dan Kegelisahan)

            Apa itu galau? Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak. Penyebab dari kegalauan Cuma ada satu yaitu banyak pikiran. Banyak pikiran yang dimaksud adalah bisa jadi karena terlalu banyak memikirkan sesuatu yang nggak jelas.
            Kalian pasti pernah mengalami galau, hampir semua orang pernah mengalami galau yang pasti kalian pernah lah mengalami yang namanya galau. Terkadang, apa saja yang membuat kita menjadi galau?
            Ada banyak yaitu karena pacar, masalah kekeluargaan, masalah pribadi, dll. Dari semua itu saya akan mengambil contoh yaitu galau karena pacar. Jika kalian punya pacar apa sih yang kalian lakukan saat berpacaran? Yang pasti dinner atau makan malam bersama pacar tapi jika kalau hubungan kalian itu sudah menjadi berantakan pasti kalian mengalami galau pastinya, dan yang kalian lakukan selanjutnya apa, untuk bisa menghilangkan rasa kegalauan?
            Dari sekian jumlah orang saat mengalami kegalauan karena pacar yang mereka lakukan adalah dengan banyak cara yaitu ada yang makan, jalan-jalan, curhat dengan sahabat, menulis, main game, dll. Dan semua itu lah yang bisa meredakan atau menghilangkan rasa kegalauan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar